Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

VAP Didukung Ketua Umum KBPP Polri

×

VAP Didukung Ketua Umum KBPP Polri

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri mendukung penuh keinginan Ketua KBPP Polri Sulut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), untuk menjadi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini disampaikan Ketua Umum KBPP Polri A H Bimo Suryono dan Sekjen Paul Alexander Oroh, saat bersilaturahmi dengan VAP.

“Keluarga besar KBPP Polri tentu sangat mendukung cita-cita mulia ibu VAP untuk jadi Gubernur Sulawesi Utara. Bagi kami Keluarga Besar Putra Putri Polri adalah wajib hukumnya untuk mendukung keluarga besar Polri itu sendiri untuk maju di Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) tanpa melihat dari partainya,” kata Suryono.

Selain memberi support penuh, Suryono juga mengajak putra putri Polri untuk memenangkan VAP di Pilkada nanti.

“Jangan lupa ajak keluarga, tetangga, kerabat maupun teman-temannya untuk ikut mendukung VAP,” ujar Suryono didampingi Oroh.

Sementara itu, Sekretaris KBPP Polri Sulut Fice Montolalu menambahkan, VAP sangat layak jadi pemimpin Sulut ke depan, dan aeluruh kader wajib mendukung

“Apalagi Ibu VAP sendiri adalah ketua kami, sosok VAP selain punya kharisma pemimpin, juga adalah figur ibu yang penuh perhatian dan memiliki semangat untuk membesarkan organisasi. Dari beliau kita diajarkan banyak hal, pantang menyerah dan sosok wanita hebat. Kepemimpinannya sudah terbukti berhasil di Kabupaten Minahasa Utara,” ungkap Fice Montolalu.

(Pow)