Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

SGR-PDM Didukung Kaum Milenial Minut

×

SGR-PDM Didukung Kaum Milenial Minut

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Petrus Defni Macarau (PDM) terus mendapat dukungan.

Kali ini dukungan tersebut datang dari kaum milenial Minahasa Utara, yang menyatakan siap mendukung dan menangkan SGR dan PDM, untuk memimpin Tanah Tonsea.

“Saya sangat optimis jika pasangan politisi dan birokrat ini pasti akan mendapat dukungan dari anak muda Kabupaten Minut. Banyak anak muda di Minut sangat menantikan kepemimpinan SGR-PDM, pemimpin yang peduli dan perhatian kepada masyarakat, terlebih kepada kaum Milenial, untuk meningkatkan prestasi, mengarahkan dan mendukung kegiatan positif anak muda Minahasa Utara, generasi penerus bangsa”, ujar Miicael Tooy, salah satu milenial Minut saat bertemu dengan SGR-PDM, Rabu (5/8/2020).

Dikatakannya lagi, dengan kepemimpinan SGR-PDM di Minut, pasti aspirasi anak muda, kaum Milenial akan terbantukan dalam sejumlah event-event tertentu sesuai dengan hobi anak muda, misal berupa motor cross.

“Ketimbang kita kebut-kebutan di jalan raya, lebih baik kita buat event yang sesuai dengan hobi ini. Pasti ibu SGR akan mendukung minat positif anak-anak muda ini,” tambahnya.

Sementara itu, SGR pun menyambut baik dukungan dari para Milenial ini, dan menyampaikan rasa terima kasihnya bagi kaum muda Milenial Minut yang siap mendukung dan memenangkan SGR-PDM.

“Nantinya begitu saya terpilih, kegiatan atau event positif apa saja yang akan digelar, itu nanti akan saya dukung, semua untuk kemajuan dan meningkatkan prestasi juga menunjang bakat positif anak muda Minahasa Utara sebagai generasi penerus,” tandasnya.

(Pow)