Turun Bersama, SGR-PDM Kembali Berbagi Bantuan di Likupang

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Jika sebelumnya Petrus Defni Macarau SE (PDM) melakukan sendiri, kini dirinya turun bersama Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Senin (3/8/2020) berbagi bantuan kepada masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease 19 (Covid-19) di Desa Serawet, kampung Rasaan, Kampung Kuala Batu, Kecamatan Likupang Timur.

Bantuan yang diserahkan SGR-PDM didampingi berupa uang tunai, masker, beras dan bahan pangan lainnya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Akan bantuan tersebut, warga masyarakat di sejumlah desa tersebut, sangat berterima kasih dan mengapresiasi aksi sosial SGR-PDM.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada SGR-PDM, senang juha karena bisa langsung bertatap muka dengan ibu SGR dan Bapak PDM, senang bisa melihat langsung, sebab selama ini kami hanya melihat ibu SGR lewat baliho saja. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada ibu SGR karena sudah membantu kami yang ada di desa ini,” ujar Ibu Martje Rotinsulu, yang diaminkan oleh ibu-ibu lainnya yang menerima bantuan.

Sementara itu, SGR menyampaikan banyak terima kasih kepada warga yang selalu setia mendukungnya bersama PDM.

“Terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat untuk saya menjadi Bupati dan PDM Wakil Bupati, dan menjadikan Minahasa Utara yang semakin sejahtera, Minahasa Utara yang diberkati Tuhan,” tandasnya.

(Pow)

bantuan Likupang SGR-PDM

Posting Terkait

Tinggalkan pesan