PDM Bagi-Bagi Bantuan di Likupang

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Calon Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Petrus Defni Macarau SE (PDM), Sabtu (1/8/2020) turun berbagi kasih dengan memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, di Desa Serawet, Kuala Batu, dan Rasaan, Likupang Selatan.

PDM membagi-bagikan bantuan sembako berupa beras, gula, minyak kelapa, dan mie instan, kepada masyarakat yang kurang mampu, di desa-desa tersebut.

“Sebagai putra asli Likupang, sudah menjadi kewajiban kita semua untuk membantu kepada sesama. Terutama diawali dari kepedulian kita kepada sesama yang ada lingkungan sekitar kita lebih dahulu, baru kemudian ke lingkungan luar,” ujar PDM.

Lebih lanjut juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Likupang atas doa dan dukungan kepadanya, untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Minahasa Utara mendampingi Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

“Mohon dukungan dan Doa, agar apa yang direncanakan dan dicita-citakan bisa terwujud, Tuhan Memberkati,” kata PDM.

Warga masyarakat juga berterima kasih kepada PDM yang sudah peduli dan memberikan bantuan kepada mereka.

“Ditengah pandemi Covid-19, kami sangat butuh bantuan. Dengan adanya bantuan ini, kami sangat terbantu, sangat bermanfaat, terima kasih, Tuhan Memberkati rencana dan cita-cita PDM,” ungkap Oma Eta Bengataseng.

(Pow)

Likupang PDM

Posting Terkait

Tinggalkan pesan