Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Liow Serahkan Santunan Kematian Pekerja Sosial Keagamaan 42 Juta

×

Liow Serahkan Santunan Kematian Pekerja Sosial Keagamaan 42 Juta

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah (Kesbangpolda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Evans Steven Liow, mewakili Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw, menyerahkan santunan jaminan kematian sebesar Rp. 42 ahli waris almarhum (alm) Jacob Diamanti sebagai Pekerja Sosial Keagamaan.

Santunan jaminan kematian dalam rangka program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK), yang merupakan program Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTKU), diterima oleh istri almarhum Titi Diamanti di selah-selah ibadah pemakaman, di Kelurahan Taas Lingkungan V, Minggu (30/8/2020)

Hal itu karena diketahui, Alm Jacob Diamanti adalah Wakil Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Bethesda Taas.

Menurut Liow, program Pemprov Sulut bersama BPJSKU ini setiap ahli waris mendapatkan santunan sebesar Rp 42 juta yang diharapkan dapat digunakan untuk membantu keluarga yang ditinggalkan.

“Tuhan selalu menyertai dan selalu memberi kekuatan dan penghiburan kepada keluarga Almarhum bapak Jacob Diamanti sebagai Wakil Ketua Pria Kaum Bapa Gmim Bethesda Taas.”

“Ini merupakan bentuk kepedulian Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, bagi pekerja sosial lintas keagamaan di Sulut,” kata Liow. (Rizath)