Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Syukuri HUT Pernikahan, Keluarga Wabup Minahasa Sambangi Panti Asuhan

×

Syukuri HUT Pernikahan, Keluarga Wabup Minahasa Sambangi Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MINAHASA – Hari Ulang Tahun (HUT) Perkawinan ke-36, Keluarga Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi bersama Wakil Ketua TP-PKK Martina Lengkong, dalam Keluarga Dondokambey-Lengkonga, Selasa (04/08/20), mengucap syukur dengan berbagi kasih di delapan Panti Asuhan yang ada di Tondano Raya.

Keluarga Dondokambey-Lengkong memberikan bantuan sembako di Panti Dorkas, Panti Mamre, Panti Febe, Panti Etty, Lanti Kasih, Kanti Kabar baik, Panti Yakobus Peduli dan Rumah Iman anak-anak.

“Setiap rasa syukur yang kami keluarga kami rasakan, selalu berkeinginan untuk merayakan dengan orang-orang yang sangat membutuhkan uluran tangan dan perhatian. Sehingga Panti Asuhan adalah salah satu tujuan kami,” kata RD, didampingi isteri tercinta.

Sebelumnya, Ibadah Pelayanan syukur HUT dilaksanakan rumah dinas Wakil Bupati dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Ibadah dipimpin Pdt Adriana Walewangko-Malimbulun, dan hadir pada pelayanan doa Ketua Jemaat GMIM Petra Sawangan Pdt Mariana Potu -Matahelenual bersama Tim Doa GMIM Petra Sawangan.

“Terima kasih untuk pelayanan doa oleh hamba hamba Tuhan pada hari ini dan semua yang telah memberikan ucapan selamat. Tuhan Yesus memberkati,” ucap Martina Lengkong. (fis)