Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan BisnisManado

PD Pasar Manado dan Koramil sosialisasi pentingnya pakai masker

×

PD Pasar Manado dan Koramil sosialisasi pentingnya pakai masker

Sebarkan artikel ini
manado
Koramil dan PD Pasar sosialisasi pentingnya pakai masker di Pasar Bersehati. (ist)

manadoterkini.com, MANADO – Perusahan Daerah (PD) Pasar Kota Manado bersama Jajaran Koramil 1309-02/WTPM Kodim 1309 Manado mensialisasikan pentingnya memakai masker untuk menekan kasus positif Covid-19.

Danramil 1309-02/WTPM Kapten Inf Jacob D Wenas memimpin langsung sosialisasi kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar Bersehati Manado, Jumat (14/08/2020).

“Saya mengimbau kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Bersehati Manado untuk membiasakan diri memakai masker saat berinteraksi di dalam pasar,” kata Danramil.

Saat Danramil dan juga Polsek Wenang serta Pegawai PD Pasar Manado sosialisasi, ternyata masih ada juga masyarakat yang belum memakai masker. Danramil bersama anggotanya juga menekankan pentingnya kepada seluruh pedagang dan pembeli di Pasar Bersehati Manado untuk menerapkan protokol kesehatan lain.

“Sosialisasi memakai masker ini untuk kebaikan seluruh masyarakat yang ada di Pasar Bersehati supaya aman dari penularan Covid-19,” kata Wenas.

Sementara itu, Dirut PD. Pasar Stenly Suwuh mengatakan, akan selalu mengingatkan kepada para pengunjung yang masuk di wilayah pasar untuk menggunakan masker dan sesering mungkin cuci tangan.

“Petugas nantinya akan menggunakan pengeras suara mengingatkan para pengunjung, nantinya akan menerapkan perwako,”pungkas Suwuh. (*/aldi)