Kadishub Michael Tandirerung bangga bisa ikut upacara HUT ke-75 RI di puncak Manado Tua

manado

Rombongan Walikota Manado GS Vicky Lumentut sebelum naik ke puncak Manado Tua.

manadoterkini.com, MANADO – Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) berhasil mencatatkan sejarah saat menggelar Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan ke-75 Tahun Republik Indonesia di puncak Pulau Manado Tua, Senin (17/08/2020) pagi.

Ada sejumlah pejabat yang ikut dalam rombangan wali kota menuju puncak Manado Tua untuk mencatatkan sejarah, salah satunya Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Michael Tandirerung.

Tandirerung mengatakan, dirinya mengaku bangga bisa menjadi bagian dalam sejarah pelaksanaan upacara di Puncak Manado Tua bersama Walikota GSVL.

“Ini bisa jadi salah satu momen yang sangat membanggakan, apalagi ini bisa mencatatkan sejarah, pertama kali dilakukan upacara di puncak Manado Tua,” ujarnya.

Ia berharap, lewat kejadian bersejarah tersebut, semangat masyarakat Kota Manado bisa bangkit untuk melawan pandemi Covid-19.

“Sesuai apa yang wali kota deklarasikan waktu di puncak, Kota Manado merdeka dari Covid-19. Kita harus mendukung deklarasi tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tukas Tandirerung.(*/malz)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan