MJL-MDT Resmi Deklarasi Paslon di Pilkada Bitung

MJL-MDTmanadoterkini.com, BITUNG –Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) dan Martin Daniel Tumbelaka (MDT) resmi dideklarasikan untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bitung, Senin (31/08/2020).

Paslon yang diusung Partai NasDem dan Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Bitung, ditandai dengan pembacaan komitmen seluruh pengurus dan anggota DPRD dari kedua partai tersebut.

MJL-MDT

Calon Walikota Bitung Maximilian J Lomban

MJL yang adalah Walikota Bitung saat ini tetap berkomitmen untuk mewujudkan cita-cita bersama rakyat sekaligus melanjutkan program yang sementara dikerjakan.

“Bitung sebagai pintu gerbang di Asia Pasific, kemudian kita mendorong mewujudkan kota wisata disamping kota industry yang saat ini tengah berjalan agar ekonomi warga Bitung juga meningkat,” bebernya.

Ketua DPW NasDem Sulut ini, menegaskan kerukunan agama menjadi modal utama bagi warga untuk membangun Kota Bitung ke depan.

“Nantinya tantangan Bitung semakin kuat, saya yakin kedepan kita mampu menghadapi tantangan tersebut dan berharap dukungan dari seluruh masyarakat tentu saja yang paling dibutuhkan untuk membangun dan memajukan kota Bitung,” katanya.

MJL-MDT

Calon Wakil Walikota Bitung MDT

Dalam kesempatan itu, MJL juga mengingatkan para pendukung pasangan calon untuk tetap santun dan tidak menjatuhkan dan menjelek-jelekan pasangan calon wali kota yang lain agar demokrasi Pilkada serentak ini bisa berjalan dengan lancar.

MJL-MDTSementara itu, bakal calon MDT dalam sambutannya, akan memprioritaskan pembukaan lapangan pekerjaan bagi generasi muda di Kota Bitung.

MJL-MDT“Sebagai calon yang mewakili generasi muda, akan memprioritas anak-anak muda serta membuka lapangan pekerjaan bagi anak-anak muda Kota Bitung. Untuk itu saya mengharapkan dukungan dari saudara-saudara sekalian, relawan, anggota DPRD, partai pendukung dan semua warga Kota Bitung,” ungkap MDT. (*/Refly)

Deklarasi MJL-MDT Pilkada Sulut

Posting Terkait

Tinggalkan pesan