Tim BNPB Pusat Sambangi Minahasa

minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Republik Indonesia diwakili Direktur Pemulihan Peningkatan Fisik Ali Bernadus bersama tim didampingi BPBD Propinai Sulut menyambangi Kabupaten Minahasa pada Rabu (02/09/20).

Kunjungan kerja tersebut dirangkaikan dengan peninjauan paket pekerjaan rehabilitasi/rekonstruksi perkuatan tebing Kecamatan Kawangkoan Raya, yang berlokasi di Kelurahan Talikuran Kecamatan Kawangkoan Utara.

Ali Bernadus menyatakan salut dan bangga atas progress yang telah dilaksanakan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Minahasa dalam penyelesaian setiap paket pekerjaan fisik Yang didanai dari dana hibah BNPB RI.

“Kunjungan kerja ini juga sekaligus mempererat sinergitas tugas antara BNPB RI dan BPBD Propinsi Sulut serta BPBD Kabupaten Minahasa,” ujar Bernadus.

Sementara itu, Kepala BPBD Minahasa Nofry Lontaan menyampaikan terima kasih atas kunjungan BNPB RI. Dirinya berharap kedepan nanti lewat sinergitas yang telah terjalin ini akan tetap menjadi prioritas dari BNPB. “Dalam hal ini untuk memberikan bantuan dana hibah bagi Pemkab Minahasa khususnya Rehabilitasi dan Rekonstruksi,” harap Lontaan. (fis)

BNPB Pusat Pemkab Minahasa

Posting Terkait

Tinggalkan pesan