VAP-HCMR Pilihan NasDem bertarung di Pilgub Sulut

VAP-HCMRmanadoterkini.com, SULUT –Akhirnya, Pdt Dr Hendry Corneles Mamengko Runtuwene STh MSi menjadi pilihan Partai NasDem untuk mendapingi Vonnie Anneke Panambunan, sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Sulawesi Utara 9 Desember 2020 mendatang.

Terbukti dengan resmi dikeluarkanya Surat Keputusan (SK) oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem sesuai dengan format KPU (B.1-KWK) dengan Nomor 292-Kpts/DPP-NasDem/IX/2020 yang di tanda tangani langsung Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny G. Plate tertanggal 02 September 2020.

“#Yang di tunggu2 terjawab….😇😇😇🙏🙏
Mari kita berpolitiik yg sopan dan santun…😊
Jika Tuhan membuka jalan sehingga Surat Model B.1.KWK Parpol Nasdem di keluarkan…maka kita semua harus yakin..pasti Tuhan selalu berkenan dan selalu dlm perlindungaNya…😇😇🙏🙏
#VAP & #Hendry CM Runtuwene (PAR) for Sulut,” ujar akun facebook  Princess Tumatenden.

Hadirnya Runtuwene yang adalah mantan Sekretaris Sinode GMIM membuat pertarungan pesta demokrasi di daerah Nyiur Melambai semakin berwarna. Tak pelak, sudah bisa dipastikan kedepan Pilgub Sulut akan diikuti tiga pasang calon. (*/tim)

Hendrie Runtuwene Pilkada Sulut VAP Vonnie Panambunan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan