Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEdukasi dan ReligiManado

Prof JPAR akhiri masa jabatan Rektor UNIMA dengan segudang Prestasi

×

Prof JPAR akhiri masa jabatan Rektor UNIMA dengan segudang Prestasi

Sebarkan artikel ini
Prof Paula
Prof Dr Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS DEA (JPAR),

manadoterkini.com, MANADO Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS DEA (JPAR), memimpin rapat terakhir selaku Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA), Selasa (1/09/20220).

Pasalnya, Rabu (2/9/2020) istri dari Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, akan mengakhiri jabatan sebagai Rektor UNIMA. Setelah dilantik pada 2 September 2016, tepatnya 4 tahun lalu, Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS (JPAR) dilantik dan diambil sumpah sebagai Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA) masa bakti 2016-2020.

Prof Paula
Prof Dr Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS DEA (JPAR) memimpin rapat terakhir selaku Rektor UNIMA

Prof JPAR telah mengakhiri tugas mulia yang kemudian menyerahkan tugas top UNIMA kepada Rektor yang baru periode 2020-2024. Tidak heran, mengakhiri masa jabatan sebagai Rektor UNIMA, Prof JPAR tak hentinya mengucap syukur atas kepercayaan yang telah diberikan Tuhan yang Maha Kuasa melalui civitas akademia UNIMA untuk memimpin dan melayani di kampus yang berlokasi di Tondano, Kabupaten Minahasa ini.

“Segala pujian syukur dan hormat hanya kepadaNya, untuk hikmat, kemampuan, kekuatan yang diberikan membangun kampus UNIMA tercinta,” ujarnya.

Prof PaulaHarus diakui, Prof JPAR telah meletakkan dasar yang kuat bagi tata kelola yang lebih baik, regulasi serta aturan mendasar yang pertama kali dibuat, baik pemanfaatan teknologi informasi dan peningkatan pelayanan akademik, terobosan dalam kinerja riset dan inovasi, dan itu sangat mendasar.

“Budaya kerja yang dibangun; UNIMA TOP (Team work-Organization effectiveness-Performance oriented) tim kerja yang kuat, efektivitas organisasi, orientasi pada kinerja mesti berlanjut, bahkan harus meningkat menuju universitas yang maju yang mampu menjawab tantangan transformasi digital saat ini,” ujar Prof JPAR.

“UNIMA kamu pasti bisa,” tandas perempuan pertama Rektor UNIMA ini memberi semangat keluarga besar UNIMA. (*/aldi)