Ditengah Pandemi, Pemprov Sepakat Gelar Pameran Pembangunan

Sulutmanadoterkini.com, SULUT – Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw akan menggelar pameran pembangunan meski ditengah pandemi COVID-19.

Hanya saja kemeriahan HUT ke-56 Provinsi Sulut kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pameran pembangunan kali ini sifatnya virtual (virtual fair).

Hal ini disampaikan Asisten III Bidang Administrasi Umum Gemmy Kawatu selaku Ketua Panitia HUT ke-56 Provinsi Sulut didampingi Sekretaris Umum Panitia yang juga Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut Clay June Dondokambey dalam rapat persiapan dalam rangka menyambut HUT ke-56 Provinsi Sulut di Ruang F.J. Tumbelaka Kantor Gubernur, Rabu (2/9/2020).

Selain itu disampaikan juga nerbagai lomba dan event menarik dengan menerapkan protokol Covid-19, diantaranya, launching revolusi mental, lomba layang-layang, nyong noni, ASN teladan, revolusi/kebersihan toilet SKPD, webinar, lomba pidato tema revolusi mental SMA/SMK dengan bahasa daerah.

Kawatu juga mengajak kepada semua pihak terkait agar menaruh perhatian serius terhadap kegiatan ini walaupun pelaksanaannya di tengah Pandemi Covid-19.

“Hal ini tidak akan mengurangi esensi, makna dan nilai semangat tema HUT ke-56 Provinsi Sulut yaitu SDM Unggul, Sulut Hebat, Indonesia Maju,” tegas Kawatu.

Adapun upacara puncak peringatan HUT ke-56 Provinsi Sulut pada tanggal 23 September 2020 nanti akan digelar di Kantor Gubernur Sulut mulai pukul 08.00 Wita kemudian dilanjutkan agenda rapat paripurna di Kantor DPRD Sulut pada pukul 10.00 Wita. (*/Rizath)

HUT Provinsi Sulut Pameran Pembangunan Protap Covid-19

Posting Terkait

Tinggalkan pesan