Tim Garuda One, siap menangkan JPAR-Ai di Pilwako Manado

Garuda ONemanadoterkini.com, MANADO – Ketua Umum Tim Garuda One, menegaskan akan mengawal dan memenangkan Prof Dr Julyeta Paula Amelia Runtuwene MS dengan Dr Harley Mangindaan MSM sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado pada 9 Desember 2020.

Pasangan Calon (Paslon) dengan jargon PAHAM (Paula Harley Manado) yang telah resmi mendafar di KPU Manado, Sabtu (5/9/2020) kemarin. Diantar ribuan pendukung paslon PAHAM membuktikan bahwa JPAR-Ai sangat diterima di kalangan masyarakat Kota Manado.

Untuk itu, Garuda One yang adalah salah satu tim relawan JPAR-Ai, siap mengawal dan memenangkan Pilwako Manado 9 Desember 2020 mendatang.

manado“Kita akan kawal dan menangkan JPAR-Ai. Warga Manado yang belum sepaham kita akan merangkul supaya se-PAHAM,” ujar Ketua Umum Garuda One Reger Mamesah.

Lanjut Panglima Panji Yosua PKB GMIM Rayon Manado ini, paslon dengan jargon PAHAM akan memenangkan Pilkada Kota Manado. “Hanya PAHAM yang bisa melanjutkan program Cerdas Walikota GSVL,” kata Mamesah.

Tim Garuda One GSVL akan tampil elegan mengambil hati masyarakat Kota Manado, bersama-sama tim relawan lainnya. “Orang cerdas itu pasti PAHAM. Makanya kita akan berjuang rapatkan barisan siap menangkan Ibu Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan,” ucap Roger.

Seperti diketahui Paslon PAHAM diusung Partai Nasdem, Partai Perindo dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) setelah melakuan deklarasi langsung menuju KPU Manado mendaftarkan diri sebagai pasangan calon didampingi Ketua NasDem Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) yang adalah Walikota Manado dua periode yang menjabat hingga 9 Mei 2021. (aldi)

Garuda One harley mangindaan JPAR-Ai PAHAM Paula Runtuwene Pilkada Manado

Posting Terkait

Tinggalkan pesan