Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Fraksi PDIP Kecam Dugaan Penghinaan Pada Bupati Mitra

×

Fraksi PDIP Kecam Dugaan Penghinaan Pada Bupati Mitra

Sebarkan artikel ini

fraksi PDIPmanadoterkini.com, RATAHAN – Fraksi PDI Perjuangan mengecam dugaan tindakan penghinaan oleh oknum berinisial ST alias Sten  di salah satu akun media sosial yang dialamatkan pada Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap.

Dalam postingan ST di media sosial Facebook, dirinya dengan jelas memaki Bupati Mitra dalam Bahasa Manado.

“Pemimpin pe**o klo model bgni dac**i,” ungkap Sten, dalam sebuah postingannya di group KKMT.

Terkait hal ini, Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Semuel Montolalu mengatakan, siap menempuh jalur hukum atas tindakan penghinaan kepada kepala pemerintahan yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Mitra.

“Kami siap melaporkan tindakan penghinaan ini ke pihak Kepolisian. Sebab selain sebagai Ketua DPC PDIP Mitra, beliau adalah seorang Kepala Daerah atau Pejabat Negara,” tegas Semuel Montolalu.

Menurutnya, tindakan ini sangat tidak pantas karena sebagai kepala daerah, Bupati Mitra telah melakukan yang terbaik untuk perkembangan Kabupaten Mitra.

“Kami jelas mengecam tindakan penghinaan ini. Sebab dalam tugasnya seorang Bupati harus memikirkan kepentingan umum. Kalaupun ada ketidakpuasan dari satu atau dua oknum, tidak sepantasnya memaki seorang pejabat negara,” pungkas Semuel Montolalu.

Di lain pihak, Kapolres Mitra AKBP Robby Rahardian S.I.K, mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan resmi terkait hal tersebut.

“Namun kami siap menindaklanjuti laporan tersebut. Karena ini berhubungan dengan masalah IT, jika laporan masuk maka akan tindaklanjuti ke Polda Sulut,” ungkap AKBP Robby Rahardian. (win)