Helmut Hontong tetap komitmen dukung Olly-Steven

helmutmanadoterkini.com, SULUT – Wakil Bupati Kepulauan Sangihe, Helmut Hontong, SE akhirnya memberikan pernyataan dukungannya kepada Olly Dondokambey dan Steven Kandouw pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara 2020.

Wakil Bupati Kepulauan Sangihe, Helmut Hontong sendiri sempat menjadi viral di media sosial gara-gara pertemuannya dengan salah satu calon gubernur di sebuah hotel.

Namun, pada Kamis (17/9/2020) di Manado, Helmut sendiri telah memberikan konfirmasi terkait pertemuan itu dan menegaskan akan tetap mendukung kepemimpinan Olly-Steven.

“Saya Helmut Hontong, Sarjana Ekonomi, ingin mengklarifikasi berita yang lagi viral saat ini sehubungan pertemuan saya dengan ibu CEP. Pertemuan tersebut adalah pertemuan biasa yang tidak direncanakan dan bukan untuk memberi dukungan.”

“Karena itu saya mengajak pada semua masyarakat Sangihe dimanapun berada, mari kita sama-sama memberikan dukungan kepada Olly Dondokambey sarjana ekonomi dan doktorandus Steven O. E. Kandouw dalam Pilkada 9 Desember 2020, salam OD-SK (Olly Dondokambey – Steven Kandouw) tegas Helmut. (Rizath)

CEP helmut hontong wakil bupati kepulauan sangihe

Posting Terkait

Tinggalkan pesan