Unik, MILO Gelar Lomba Lari Secara Virtual

Sulutmanadoterkini.com, SULUT – Di masa pandemi Covid-19, Nestlé MILO menghadirkan pelaksanaan MILO Indonesia Virtual Run yang resmi pendaftarannya dimulai pada 9 September 2020 di Jakarta.

Ketua Panitia Hari Olahraga Nasional 2020, Dr. Raden Isnanta, M. Pd mewakili Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia bersama Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia – Ganesan Ampalavanar didampingi oleh Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia – Debora Tjandrakusuma (kiri) dan Business Executive Officer – Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia – Mirna Tri Handayani dengan resmi telah mengangkat bendera start sebagai simbolisasi pelaksanaan MILO Indonesia Virtual Run.

Menurut Mirna Tri Handayani, kegiatan ini sebagai bagian gerakan MILO ACTIV Indonesia untuk mendukung anjuran Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dalam meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk terus berolahraga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Mirna menambahkan para peserta MILO Indonesia Virtual Run di beberapa wilayah Indonesia telah memulai periode berlari sejak 9 September 2020.

MILO Indonesia Virtual Run menghadirkan dua kategori yaitu kategori individu 10K dan kategori Family Run 3K.

Mirna Tri Handayani menuturkan masyarakat Indonesia bisa melakukan pendaftaran MILO Indonesia Virtual Run melalui situs www.milo.co.id dimulai 1 September.

“Nantinya peserta MILO Indonesia Virtual Run akan menunjukkan hasil lari dari aplikasi tracker yang akan diunggah ke situs www.milo.co.id,” kata Mirna Tri Handayani. (*/Rizath)

Milo

Posting Terkait

Tinggalkan pesan