Olly: Program Kita Bukan Menjual Kejelekan Pasangan Calon Lain

Pilkada Damaimanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menegaskan bahwa pihaknya tetap mendukung pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai.

Hal itu disampaikan Olly, Selasa (22/9/2020) saat menghadiri silaturahmi kebangsaan dalam rangka mendukung Pilkada Serentak Tahun 2020 Yang Damai dan Sehat yang diselenggarakan Polda Sulut di Manado

“Kegiatan ini sangat baik dalam rangka mendukung Pilkada Serentak yang damai yang artinya supaya kita, calon-calon pemimpin daerah menyadari bahwa kontestasi itu sangat penting dalam pesta demokrasi,” ujar OD.

“Marilah kita sama-sama menjual program kita, bukan menjual hal-hal atau kejelekan dari para pasangan calon lain,” kata Olly.

Olly juga menegaskan, tetap mendukung penuh Pilkada Serentak yang damai sehingga berdampak positif bagi seluruh masyarakat Sulut.

Olly juga berharap masyarakat Sulut dapat memilih calon kepala daerah sesuai keinginan sendiri tanpa ada paksaan.

“Harapan kedepan masyarakat marilah kita memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing agar supaya pemimpin yang kita pilih betul-betul menjadi harapan untuk membangun Sulut lebih hebat kedepan,” tegas Olly. (*/Rizath)

Olly Dondokambey Pilkada Damai Pilkada serentak

Posting Terkait

Tinggalkan pesan