Olly Dondokambey Apresiasi Peran GPdI Jaga Kerukunan Sulut

manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengapresiasi peran GPdI dalam menjaga kerukunan masyarakat Sulut.

Hal itu disampaikan Olly saat membuka Penataran dan Pembinaan Manajemen Gereja untuk tenaga organik GPdI Sulut di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (22/9/2020).

“Saya secara pribadi tentunya sangat berterimakasih karena apa yang kita rasakan ini begitu damai, aman, tentram di Provinsi Sulut karena peran para tokoh-tokoh agama, pemimpin Gereja yang didalamnya termasuk Gereja GPdI di Sulut,” kata Olly.

Bahkan menurut Olly, kerukunan masyarakat ini terus terjaga hingga menjadikan Sulut sebagai laboratorium kerukunan di Indonesia.

“Hal inilah yang membanggakan bagi kita semua karena Provinsi Sulut dinobatkan menjadi laboratorium kerukunan yang ada di kita, sesama kita saling menghargai karena torang samua ciptaan Tuhan,” ungkapnya.

Olly berharap, agar peran masyarakat Sulut juga ditingkatkan guna menjaga kedamaian sehingga pembangunan di daerah terus ditingkatkan.

Hadir pada kesempatan itu Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara, Pdt. Yvonne I. Awuy-Lantu dan para Gembala serta Hamba Tuhan GPdI Sulut. (*/Rizath)

GPdI Gubernur Sulut Olly Dondokambey

Posting Terkait

Tinggalkan pesan