Agus Fatoni: Tugas utama Pjs Gubernur Pastikan Pilkada Aman

Agus Fatonimanadoterkini.com, SULUT – Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni menegaskan bahwa tugas utama yang harus dilakukan Pjs Gubernur maupun Pjs Bupati/Wali Kota di Sulut adalah untuk memastikan Pilkada berjalan dengan Aman.

Penegasan tersebut disampaikan Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni usai menetapkan para pejabat sementara bupati/wali kota di Sulut, Sabtu (27/9/2020) di Ruang C. J. Rantung Kantor Gubernur Sulut.

“Tugas pertama yang diberikan bapak Menteri (Mendagri) kepada kita adalah memastikan bahwa Pilkada berlangsung secara aman, lancar dan sukses. Baik aman secara konflik maupun aman dari Covid (COVID-19) itu yang pertama.

Agus juga menyebutkan bahwa kehadiran pejabat sementara baik gubernur maupun bupati/wali kota adalah untuk memastikan bahwa penyelenggaraan pemerintahan berjalan sebagaimana biasanya.

“Baik dibidang pemerintah, pembangunan maupun kemasyarakatan dengan tugas-tugas seperti yang sudah disebutkan, ada pembahasan Perda, ada penandatanganan APBD, ada pengisian jabatan yang kosong setelah mendapatkan ijin serta tugas rutin lainnya,” jelas Agus Fatoni. (Rizath)

Agus Fatoni Pjs Gubernur Sulut

Posting Terkait

Tinggalkan pesan