Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan BisnisPemerintahan

Kunjungi Pusat Perbelanjaan di Manado, Pjs Gubernur Sulut Pantau Protokol Kesehatan

×

Kunjungi Pusat Perbelanjaan di Manado, Pjs Gubernur Sulut Pantau Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini
sulut
Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni memastikan penerapan Protokol Kesehatan di pusat-pusat perbelanjaan di Kota Manado didampingi Sekprov Edwin Silangen dan Assisten III Bidang Administrasi Umum Gemmy Kawatu, Minggu (27/09/2020).

manadoterkini.com, SULUT – Pjs Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Agus Fatoni, M.Si, memantau penerapan protokol kesehatan di Kota Manado, pada siang dan malam hari, Minggu (27/09/2020).

Dalam pantauan kali ini, Fatoni ditemani Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Asiano Gemmy Kawatu untuk memastikan sejauh mana penerapan Protokol Kesehatan yang diterapkan oleh masyarakat kota Manado.

Sejumlah tempat yang dikunjungi Agus Fatoni antara lain Rumah Makan, Manado Town Square, Kawasan Mega Mas, Mal Megamas dan beberapa tempat lainnya yang disinyalir mengundang banyak keramaian.

“Hal ini guna memastikan agar penerapan protokol 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) diterapkan oleh masyarakat Manado.”

“Penerapan protokol kesehatan perlu lebih ditingkatkan, diharapkan penyebaran pandemi dapat dikendalikan dan diatasi,” kata Fatoni. (*/Rizath)