Berkas Diterima KPU, SGR-NAP Siap Menang Di Pilkada Minut

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Stella Runtu menerima kedatangan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Calon Wakil Bupati Minahasa Utara Netty Agnes Pantow (NAP) untuk mendaftar di hari terakhir pendaftaran, Minggu (6/9/020).

Kedatangan pasangan dari Partai Nasdem dan PKB ini, yang diantar oleh Ketua Partai Nasdem Sulut DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP), Sekretaris Donald Tangkudung, Ketua PKB Minut Sahran Antili (SAH), LO Partai Stevi Dacosta, SH dan Winovel Dotulung serta ribuan pendukung dan simpatisan, yang diterima langsung oleh Ketua KPU Minut, Stella Runtu didampingi Kadiv Sosparmas Hendra Lumanauw MA, Kadiv Teknis Penyelenggara Darul Halim,SH dan Kadiv Hukum dan Pengawasan Robby A Manoppo SH MAP MKn.

Dalam pendaftaran ini, KPU dengan teliti memeriksa berkas sesuai persyaratan yang ditetapkan lewat peraturan yang berlaku. Bahkan pemeriksaan ini hampir menyita waktu yang cukup lama hingga pukul 23.00 WITA.

Akhirnya oleh KPU Minut dinyatakan bahwa pasangan SGR-NAP sudah lengkap berkas dan siap mengikuti tahapan Pilkada Minut pada 09 Desember 2020 mendatang.

“Pada hari ini Minggu, 06 September 2020 bertempat di KPU Kabupaten Minahasa Utara, setelah melakukan penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan pencalonan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, hasilnya : Penelitian dokumen persyaratan kelengkapan, lengkap! dan keabsahannya, memenuhi syarat. Dengan ini dinyatakan : Pendaftaran bakal calon SGR-NAP di terima!”, ujar Komisioner KPU Minut Bidang Hukum dan Pengawasan, Robby Manoppo membacakan berita acara.

SGR-NAP senang mendengar hal itu, “Puji Syukur kepada Tuhan, semua karena Anugerah Tuhan. Mengucapkan terima kasih kepada seluruh Komisioner KPU dan Bawaslu Minut yang sudah menerima pendaftaran SGR-NAP di hari terakhir. Meskipun sempat ada sedikit kendala, tapi puji Tuhan, kami sangat berbangga dan berbahagia bisa menyelesaikan pendaftaran ini dengan baik, pendaftaran SGR-NAP di terima dan kami siap memenangkan Pilkada Minut!”, ungkap SGR-NAP antusias.
(*/Pow)

KPU Minut NAP SGR VAP

Posting Terkait

Tinggalkan pesan