Peringati HUT Prananda Surya Paloh, SGR Doa Bersama Anak Yatim

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Calon Bupati Minahasa Utara, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) di dampingi Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah NasDem Sulawesi Utara (Sulut) Christian Yokung, bersama Tim Pemenangan SGR-NAP, mengunjungi beberapa Panti Asuhan di kota Tomohon, Senin (21/9/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka memperingati HUT Ke-32 Prananda Surya Paloh yang jatuh pada tanggal 21 September 2020. Ini merupakan kado spesial SGR untuk Ketua Umum (Ketum) Garda Pemuda Nasdem, Prananda Surya Paloh, dengan mengunjungi Panti Asuhan untuk beribadah dan berdoa syukur bersama anak-anak panti asuhan.

Diawali dari Panti Asuhan Sayap Kasih Kelurahan Woloan 3 Kecamatan Tomohon Barat, kehadiran SGR bersama Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulut Christian Yokung dan tim pemenangan SGR pun disambut sukacita oleh anak-anak penyandang disabilitas. Mereka dengan dibimbing oleh perawat, berdoa, mendoakan Prananda Surya Paloh dan Shintia Gelly Rumumpe serta ibunda DR. (HC) Vonnie Annekea Panambunan STh agar selalu dilindungi Tuhan dalam segala aktifitas dan pekerjaannya.

Pada kunjungan di Panti Asuhan ini, SGR bersama anak-anak panti melakukan pemasangan lilin HUT Ke-32 Prananda Surya Paloh. SGR kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ungkap syukur HUT dan untuk mendoakan Prananda Surya Paloh agar selalu sehat-sehat dan diberkati selalu oleh Tuhan.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun bagi kakak Prananda Surya Paloh yang ke-32, kiranya selalu dalam lindungan Tuhan,” ungkap SGR diaminkan Christian Yukong.

(*/Pow)

Christian Yokung Prananda Surya Paloh SGR

Posting Terkait

Tinggalkan pesan