SGR Bantu Warga Korban Kebakaran

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR), peduli dengan masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran di Kelurahan Airmadidi, Sabtu (19/9/2020), dan SGR langsung turun menyerahkan bantuan.

Shintia Gelly Rumumpe (SGR), ketika mendengar ada kejadian kebakaran, langsung mendatangi lokasi untuk melihat langsung dan memberikan bantuan kepada para korban musibah kebakaran. Ada empat rumah milik Keluarga Anthony Luntungan, Singkoh Luntungan, Luntungan Muhar dan Kairupan Wijoyo menjadi korban.

“Saya turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi yang menimpa keluarga, kiranya keluarga korban kebakaran boleh tetap kuat dan sabar, Tuhan baik, Tuhan pasti akan menggantikan lebih dari itu,” ujar SGR, menguatkan keluarga korban musibah kebakaran.

Shintia Gelly Rumumpe (SGR) memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada keluarga korban yang tertimpa musibah kebakaran.

Sementara itu, Bobby Singkoh, salah satu warga yang rumahnya menjadi korban amukan si jago merah berterima kasih kepada Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang sudah peduli kepada kami keluarga yang sedang tertimpa musibah dan sudah memberikan bantuan kepada kami berupa uang tunai dan sembako.

“Kami sangat terbantu, dan ini sangat bermanfaat, kiranya Tuhan membalas kebaikan ibu SGR, Tuhan memberkati,” kata Bobby Singkoh.

(*/Pow)

SGR

Posting Terkait

Tinggalkan pesan