Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Warga Desa Ranomerut Siap Dukung dan Menangkan VAP-HR

×

Warga Desa Ranomerut Siap Dukung dan Menangkan VAP-HR

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Calon Gubernur Sulawesi Utara, DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) melalui Tim VAP yang dipimpin oleh Ketua Jonathan Ministry Pdt Ruben B Renggi MTh bersama Koordinator Hendrik Pangalila, membagi-bagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang ada di Desa Ranomerut Kecamatan Eris Kabupaten Minahasa, Jumat (18/9/2020).

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Vonnie Anneke Panambunan (VAP) kepada masyarakat yang ada di Desa Ranomerut, dimana saat ini masih di tengah pandemi Covid-19, aktivitas masyarakat masih terbatas, penghasilan masyarakat belum stabil, masyarakat sangat membutuhkan bantuan. Dengan bantuan yang tidak seberapa ini, kiranya dapat membantu meringankan beban masyarakat,” ujar Renggi.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak, masyarakat Desa Ranomerut antusias menerima bantuan sembako dari Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

Salah seorang warga, Anita Rorintulus menyampaikan rasa terima kasih kepada ibu Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

“Kiranya Tuhan membalas kebaikan hati ibu VAP, mewujudkan cita-cita mulia ibu VAP menjadi Gubernur Sulawesi Utara, Tuhan Yesus Memberkati,” kata Anita Rorintulus.

Banyak warga yang menyampaikan rasa terima kasih kepada ibu Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang peduli dengan masyarakat yang ada di Desa Ranomerut, di tengah pandemi Covid-19. Dengan bantuan bagi masyarakat, sangat terbantu, sangat bermanfaat.

“Kami masyarakat Desa Ranomerut menyatakan siap mendukung dan menangkan VAP-HR di Pilkada Desember nanti, jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara,” teriak Hendrik Pangalila, yang disambut riuh tepuk tangan, semangat mengelu-elukan nama VAP-HR.

(*/Pow)