VAP Bantu Korban Banjir Di Bitung

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Kepedulian DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) terhadap masyarakat Sulawesi Utara terus dibuktikan. Kali ini Tim VAP yang di pimpin Rudy Supit menyalurkan bantuan bagi masyarakat Kota Bitung yang tertimpa musibah banjir, Kamis (17/9/2020)

Wilayah-wilayah yang terkena banjir masing-masing, Kelurahan Madidir Ure, Madidir Weru, Kadoodan dan Kelurahan Kakenturan Kota Bitung. Mewakili DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, Rudy Supit sebagai Ketua Tim dalam penyaluran bantuan bagi masyarakat korban banjir mengatakan, mendengar ada musibah banjir dan mengetahui masyarakat sangat membutuhkan bantuan, Ibu VAP peduli dengan langsung bergerak cepat memberikan bantuan.

“Bantuan ini untuk masyarakat korban banjir, adapun bantuan berupa beras dan makanan instan. Ibu VAP berharap bantuan yang tidak seberapa ini kiranya bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah dan sangat membutuhkannya,” kata Rudi Supit.

Ditambahkannya, penyaluran bantuan bagi masyarakat korban banjir di empat Kelurahan ini diaalurkan sampai dengan malam hari pukul 23:00 WITA.

Sementara itu, salah satu warga, Ibu Olly Welong menyampaikan rasa terima kasih kepada Ibu VAP yang peduli masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

“Dengan bantuan ini, bagi kami sangat terbantu, sangat bermanfaat, kiranya Tuhan membalas semua kebaikan ibu VAP, mewujudkan cita-cita mulia ibu VAP, Tuhan memberkati,” tandasnya mengapresiasi kepedulian VAP.

(*/Pow)

VAP

Posting Terkait

Tinggalkan pesan