Berkas Pendaftaran VAP-HR Diterima KPU Sulut

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan Hendry Corneles Mamengko Runtuwene MTh MSi yang diusung Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Minggu (6/9/2020), datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara untuk mendaftar.

Pendaftaran Bakal Pasangan Calon,(Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) dan Hendry Corneles Mamengko Runtuwene MTh MSi (HCMR) di dampingi oleh Ketua DPW Partai NasDem Sulut Maximilian Lomban, Pimpinan dan Kader Partai NasDem, Ketua PKS Sulut dan di antar oleh ribuan pendukung dan simpatisan.

Dalam pendaftaran, KPU Provinsi Sulawesi Utara dengan teliti memeriksa berkas sesuai persyaratan yang ditetapkan lewat peraturan yang berlaku. Akhirnya, setelah melalui pemeriksaan kelengkapan dan keabsahan berkas syarat calon dan pencalonan, KPU Provinsi Sulawesi Utara menyatakan bahwa pasangan DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) dan Hendry Corneles Mamengko Runtuwene MTh MSi (HCMR) ini sudah lengkap berkas dan siap mengikuti tahapan Pemilihan Gubernur pada 09 Desember 2020 mendatang.

“Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara, pada hari ini Minggu, 06 September 2020 bertempat di KPU Provinsi Sulawesi Utara, setelah melakukan penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan pencalonan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) dan Hendry Corneles Mamengko Runtuwene STh MSi (HCMR) hasilnya : Penelitian dokumen persyaratan kelengkapan, lengkap! dan keabsahannya, memenuhi syarat. Dengan ini dinyatakan : Pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara VAP-HCMR diterima!,” ujar Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Utara.

VAP-HCMR senang mendengar hal itu, dan sangat bersyukur kepada Tuhan, semua karena Anugerah Tuhan, semua karena campur tangan Tuhan sehingga berkas pendaftaran diterima, VAP-HCMR juga berterima kasih kepada seluruh Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Utara yang sudah menerima pendaftaran mereka.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara atas dukungan dan doa-doanya, tetap terus bantu dalam doa, agar Tuhan terus menolong, mempercayakan kami memimpin Sulawesi Utara, dalam upaya kami mensejahterakan petani dan nelayan, mensejahterakan masyarakat Sulawesi Utara, menjadikan Provinsi Sulawesi Utara yang Diberkati,” ujar VAP didampingi HCMR.

(*/Pow)

HR VAP

Posting Terkait

Tinggalkan pesan