Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususManado

Pemkot Manado gandeng Bawaslu Sosialisasi Pilkada 2020 dan tandatangan Pakta Integritas

×

Pemkot Manado gandeng Bawaslu Sosialisasi Pilkada 2020 dan tandatangan Pakta Integritas

Sebarkan artikel ini

manadoPemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Badan Kesbangpol dan Linmas melaksanakan sosialisasi terkait pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 dirangkaikan dengan Penandatanganan pakta integritas netralitas Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kato Manado dengan Badan Pengawas Pemilu Kota Manado.

manadoKegitan yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, Rabu (30/09/2020) dihadiri Walikota, GS Vicky Lumentut, Forkompinda Kota Manado dan KPUD Kota Manado.

manadoTujuan dilaksanakan kegiatan tersebut, untuk mendorong dan menjaga ASN bersikap netral dalam Pilkada 2020 serentak di Kota Manado pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Utara  dan Wakil Gubernur  serta Walikota Manado  dan Wakil Walikota.

manadoAcara didahului dengan laporan pelaksanaan oleh Kaban Kesbangpol dan Linmas Kota Manado, Drs Hanny Solang dan diikuti pembacaan pakta integritas netralitas ASN oleh Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH.

manadoSelanjutnya dilakukan penandatangan pakta integritas oleh pejabat eselon II dan III serta Walikota dan Banwaslu Kota Manado.

manadoDalam kesempatan itu, Walikota menegaskan kegiatan ini sangat penting dalam menjaga netralitas ASN dijajaran pemerintahan Kota Manado.

manadoASN harus bekerja secara profesional dan sesuai dengan Tupoksinya sebagai abdi negara dan abdi masyarat.

manado“Dan apabila ada yang mencoba melanggar atau tidak netral maka akan sanksi yang nantinya kenakan bagi ASN oleh Banwaslu,” tegas Walikota.

manadoWalikotapun berharap Pilkada di Kota Manado berjalan dengan sehat, damai serta aman dan sukses. (liputankhusus)