Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususManado

Walikota Manado ikuti Monev Program Pencegahan Korupsi bersama KPK RI melalui Zoom Meeting

×

Walikota Manado ikuti Monev Program Pencegahan Korupsi bersama KPK RI melalui Zoom Meeting

Sebarkan artikel ini
manado
Walikota Vicky Lumentut Ikuti Kegiatan Monev Program Pencegahan Korupsi Mencakup 8 Bidang MCP dan Monev Penanganan Covid-19 Bersama KPK RI Melalui Zoom Meeting

Program pencegahan korupsi mencakup 8 bidang MCP dan Monev Penanganan Covid-19 diikuti Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama KPK RI melalui Zoom Meeting, di Pendopo Kantor Walikota Manado, Kamis (17/09/2020).

Kegiatan yang merupakan tindaklanjut dari komitmen bersama Kepala Daerah atas program pemberantasan korupsi terintegrasi. Diikuti juga oleh Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, dan Pejabat dari Perangkat Daerah yang terkait 8 Bidang MCP.

manadoWalikota manado Vicky Lumentut, mengapresiasi serta mengungkapkan terimakasih  kepada KPK RI yang telah mengagendakan kegiatan strategis ini, sebagai wujud sinergitas dengan Pemerintah Daerah dalam rangka memperkuat tata kelola pemerintahan yang baik, bersih, dan akuntabel.

“Salah satu aspek yang sangat mendasar bagi peningkatan kualitas tata kelola pemerintahan, faktor pengawasan harus mampu memberi makna dan dapat memainkan perannya dengan baik agar setiap bentuk masukan dan rekomendasi dapat ditindaklanjuti dengan baik”ungkap Walikota Vicky Lumentut.

manadoIa pun mengungkapkan apresiasi karena KPK senantiasa memberikan asistensi bagi kami pemerintah kota manado guna meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan khususnya di delapan bidang MCP.

Lanjutnya, saat ini juga kita tengah menghadapi pandemi covid 19. Banyak hal yang telah kami lakukan, dan kami selalu memastikan bahwa upaya-upaya penanganan dampak pandemi covid 19 berjalan dalam koridor peraturan perundang-undangan, semata-mata guna membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi ini.

manado“Besar harapan kami bahwa apa yang sedang kita ikuti bersama ini dapat lebih memberikan keyakinan bagi kami pemerintah kota manado untuk melaksanakan program-program pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan publik, termasuk dalam menjalankan upaya-upaya penanganan dampak pandemi covid 19 “ ujar Walikota Vicky Lumentut.

“Besar harapan kami bahwa apa yang sedang kita ikuti bersama ini dapat lebih memberikan keyakinan bagi kami pemerintah kota manado untuk melaksanakan program-program pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan publik, termasuk dalam menjalankan upaya-upaya penanganan dampak pandemi covid 19 “ ujar Walikota Vicky Lumentut. (LiputanKhusus)