Warga Manado semakin PAHAM, Pendukung MOR-HJP Rame-rame Exodus ke JPAR-Ai

manadoterkini.com, MANADO – Sejak ditetapkan sebagai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, dukungan kepada Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM, terus mengalir.

Yang menarik, Rabu (30/09/2020) kemarin, warga Kota Manado yang sebelumnya menyatakan dukungan untuk MOR-HJP, kini berali mendukung JPAR-Ai.

Seperti yang terjadi di wilayah Jl Manibang, Malalayang Satu Barat Kecamatan Malalayang, Kota Manado.

Selesai menggelar kampanye model virtual yang menjangkau warga di 11 Kecamatan secara serentak, Bang Ai sapaan akrab calon Wakil Walikota Harley Mangindaan, langsung diundang ke posko pemenangan MOR-HJP, dan menyaksikan langsung para pendukung nomor urut 3 menurunkan baliho ukuran besar dan meminta diganti baliho Paula-Harley Manado (PAHAM) lengkap ada nomor urut 4.

Dalam vidio tersebut para pendukung MOR-HJP dengan tegas mengatakan sudah PAHAM.

Menanggapi dukungan tersebut, Bang Ai yang didampingi istri tercinta Seyla Kudati atas nama Paslon PAHAM mengucapkan terima kasih atas komitmen warga Manibang kedepan.

“Karena cocok p ngoni itu program-program PAHAM, jadi kita sangat hargai ngoni pe keputusan untuk membenahi jaringan ke bawah demi memenangkan Paula -Harley. Yang penting damai-damai samua,” kata Bang Ai.

Siapa saja mereka? Yuk simak vidio yang diterima Rabu (30/09/2020).

(malz)

Alihkan Dukungan JPAR-Ai MOR-HJP Pilkada Manado

Posting Terkait

Tinggalkan pesan