Pers Biro Bitung Ngopi Bareng Pjs Wali Kota

Bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Difasilitasi Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dibawah kepemimpinan Franky Sondakh selaku kepala Dinas, Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang dan Insan Pers Biro Bitung serta jajaran Dinas Kominfo “Ngopi Bareng”. Jumat (03/10/2020) bertempat di kantor Dinas Kominfo.

Ngopi bareng ini sendiri diawali dengan laporan dinas Kominfo yang disampaikan oleh Kabid Sem Muhaling.

Suasana kekeluargaan pun tercipta saat pertemuan tersebut. Pasalnya Edison sendiri bukan orang asing di mata pers biro Bitung. Hal ini dikarenakan Edison sendiri merupakan sekretaris kota Bitung di masa kepemimpinan Wali Kota Alm. Hanny Sondakh.

“Torang baku kenal, Ada yang panggil saya Papa arah dan ada yang panggil Ehu (Edison Humiang, red),” ujar Pjs Wali Kota Bitung dengan keceriaan mengawali perbincangan dalam suasana ngopi bareng.

Dalam kesempatan tersebut, Pjs mengajak insan pers untuk terus bersinergi bersama dalam kesuksesan penyelenggaraan Pilkada di kota Bitung dan Sulawesi utara.

Sementara itu, Franky Sondakh selaku Kadis Kominfo mengucapkan terima kasih atas waktu dan kehadiran Pjs yang boleh bersama-sama dalam kesempatan ini. (Refly)

Bitung Pers Biro Bitung PJs Wali Kota

Posting Terkait

Tinggalkan pesan