Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

Disaat Olly dan Imba menyatu untuk Sulut Hebat

×

Disaat Olly dan Imba menyatu untuk Sulut Hebat

Sebarkan artikel ini

Sulutmanadoterkini.com, SULUT – Jimmy Rimba Rogi dan Olly Dondokambey dua politisi populis Sulawesi Utara, siap berkomitmen untuk memajukan Sulut ke depan.

Imba sapaan akrab Jimmy Rimba Rogi secara tegas menyatakan untuk total mendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) untuk melanjutkan kepemimpinan di Sulut.

Sementara itu untuk Pilkada Manado, Imba sendiri bertekad memenangkan Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS).

Hal itu disampaikan Imba pada acara Peresmian Sekretariat Tim Relawan Militan Imba untuk OD-SK dan AARS, di kawasan Megamas Manado, Selasa (6/10/2020).

“Kita akan merahkan Sulut,” kata Imba.

Sementara itu Olly Dondokambey menuturkan terima kasih atas dukungan mantan Ketua Golkar Manado dan Sulut bersama militan Imba.

“Saya secara pribadi bersama steven mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Pak Imba yang dengan inisiatif sendri membuat rumah pemenangan bagi kami.”

“Perbedaan sudah kita satukan di tempat ini demi Sulut lebih hebat ke depan,” kata Bendahara Umum DPP PDIP itu mengatakan, dalam momen tersebut pihaknya bersama Imba akan bekerjasama demi Sulawesi Utara.

Olly menyatakan, Imba bersamanya adalah kader partai yang berdedikasi dengan track organisasi yang jelas bukan karbitan.

Namun diakui masih banyak gebrakan yang akan dilakukan Olly-Steven demi Sulut yang lebih hebat lagi.

Menurut Olly, kedepannya, membutuhkan waktu guna menyelesaikan tugas bersama rakyat. Olly optimis Sulut akan jauh lebih hebat lagi.

“Torang bersyukur Pak Jokowi sampai 2024, karena gampang kalau kita minta pada presiden untuk Sulut,” kata Olly.

Olly pun menyatakan dimomen penting bagi Sulut dan Manado, Imba dengan pengalamannya akan bekerjasama dan berkomitmen untuk mendukung sinergitas dari tingkat pusat, provinsi sampai di Kota Manado.

“Pengalaman Pak Imba sangat baik, dan kita perlu orang-orang yang berkomitmen dalam menata Manado dan bersinergi dengan pusat. Kalau torang bersatu pasti menang. Bekerja bersama pasti hasilnya besar. Kalau sendiri-sendiri, hasilnya kecil,” kata Olly. (*/Rizath)