Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Benny Rhamdani Akui Kepemimpinan Olly-Steven Sangat Luar Biasa

×

Benny Rhamdani Akui Kepemimpinan Olly-Steven Sangat Luar Biasa

Sebarkan artikel ini

branimanadoterkini.com, SULUT – Plt Ketua Hanura Sulut, Benny Rhamdani (BRani) mengakui kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (Olly-Steven) dalam menahkodai Sulawesi Utara (Sulut) sangat luar biasa.

Benny Rhamdani yang juga mantan Anggota DPRD Sulut dan DPD RI yang kini memimpin Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) ini bukan tanpa alasan memberikan apresiasi, pasalnya banyak gebrakan dalam berbagai bidang telah dilakukan Olly-Steven ketika dipercayakan menjabat top eksekutif di “Bumi Nyiur Melambai”.

“Kepemimpinan Pak Olly dan Pak Steven sangat luar biasa. Berbagai gebrakan telah dilakukan di Sulut,” ujar Brani saat diwawancarai media.

Diakuinya BRani, salah satu kelebihan Olly Dondokambey adalah kemampuannya menjalin sinergitas dengan elit nasional.

“Pak Olly selain gubernur, juga bendahara PDIP, notabene mempunyai jaringan dan kedekatan dengan pemerintah pusat yang sangat baik,” puji mantan aktivis ini.

Sementara pasangannya Steven Kandouw sebagai wakil gubernur, kata BRani, mampu melengkapi kepemimpinan Olly, sehingga Sulut bisa seperti saat ini.

“Saya sudah lama berteman (dengan Steven Kandouw, red), sejak sama-sama masih di Dewan Provinsi Sulut. Orangnya fokus, vokal dan apa adanya. Pak Steven juga seorang yang sangat nasionalis,” tutur mantan Pengurus Besar PMII dan Ketua Umum GP Anshor Sulut. (*/Rizath)