Bantu korban kebakaran di Winangun 2, Garuda One GSVl siapkan dapur umum

Garuda One GSVL

Garuda One GSVL sediakan dapur umum bantu korban kebakaran di Winangun Dua

manadoterkini.com, MANADO – Jiwa sosial kembali ditunjukan Tim Garuda One yang diketuai Roger Mamesah. Tim yang kini mengawal JPAR-Ai di Pilkada Kota Manado, menyiapkan dapur umum bagi warga Kelurahan Winangun 2, Kecamatan Malalayang, yang tertimpa musibah kebakaran, Jumat (09/10/2020) kemarin pagi.

“Dapur umum ini kami (Garuda One GSVL) siapkan, untuk membantu memenuhi kebutuhan saudara-saudara kita yang tertimpah musibah kebakaran,”ujar Mamesah, Sabtu (10/10/2020).

Mamesah berharap, dengan adanya dapur umum tersebut, boleh meringankan beban yang dialami oleh warga yang rumahnya terbakar.

“Bantuan ini hanya sedikit dan berharap dapat meringankan kebutuhan saudara-saudara kita yang terkena musibah. Kami harapkan keluarga yang tertimpah musibah kebakaran tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Ketua Umum Garuda One GSVL, Roger Mamesah.

Untuk diketahui Tim Garuda One, dalam beberapa kesempatan bersama Walikota Manado GS Vicky Lumentut, memberikan bantuan bagi mereka yang terkena bencana alam. Seperti waktu lalu di Kabupaten Bolmong, dan Bolmut.

(malz)

Garuda One Kebakaran Winangun

Posting Terkait

Tinggalkan pesan