Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Menangkan Pilkada, Olly-Steven Temui Senior-Senior PDIP Sulut

×

Menangkan Pilkada, Olly-Steven Temui Senior-Senior PDIP Sulut

Sebarkan artikel ini

Sulutmanadoterkini.com, SULUT – Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sulut Olly Dondokambey bersama Wakil Ketua Steven O.E Kandouw, Rabu (14/10/2020) menemui senior-senior PDI Perjuangan se-Sulut di Kolongan, Minahasa Utara (Minut).

Dalam kesempatan itu, salah satu senior politik PDIP Sulut Yanes Parengkuan menuturkan selama kepemimpinan Olly-Steven telah banyak menunjukkan kemajuan.

“Ini fakta yang tidak dapat dipungkiri lima tahun di pimpin sosok Olly-Steven Provinsi Sulut banyak kemajuan yang signifikan dalam berbagai aspek, baik fisik dan non fisik secara nyata serta kesejahteraan masyarakat semua golongan,” tutur Parengkuan.

Untuk itu Parengkuan mengajak agar para senior PDIP dan kader PDIP se-Sulut untuk tetap solid dan berjuang untuk memenangkan pasangan Olly Dondokambey dan Steven O.E Kandou.

“Untuk Pilgub 2020 tidak ada kata lain selain satukan semangat dan upaya serta kemampuan dan dukungan untuk memenangkan Olly-Steven jadi pemimpin Sulut periode kedua,” kata kader banteng sejati di Sulut.

Sementara itu, saat menemui para senior PDIP Sulut, Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey menegaskan seluruh kader yang diperintahkan untuk maju pada Pilkada Kabupaten dan Kota se-Sulut merupakan kader pilihan dan terbaik yang ditetapkan melalui mekanisme partai.

“Yang pasti pada Pilkada 2020 di Sulut kader yang di tunjuk partai ada kader terbaik bukan karbitan dan memilki kemampuan personal dalam berbagai aspek.” kata Olly.

Untuk Pemilihan Gubernur 2020 sendiri, selain elektabilitas jauh 40% dari pasangan calon lain, catatan kinerja yang telah dia dan Steven telah perlihatkan selama periode pertama, juga menjadi satu catatan penting sebagai dasar masyarakat menginginkan Olly-Steven memimpin Sulut untuk periode kedua.

“Selama kepemimpinan pertama telah banyak kami buat, namun untuk kelanjutan pembangunan maka saya dan Steven harus memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang ini,” tutur Bendahara Umum PDIP.

Olly Dondokambey menambahkan para senior politik dari PDIP telah memberikan kontribusi bagi kemajuan PDIP Sulut, salah satunya adalah berhasil merebut 18 kursi di DPRD Provinsi Sulut.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Wakil Ketua DPD PDIP Steven O.E Kandouw menegaskan kegiatan tatap muka dengan senior PDIP se-Sulut ini dalam rangka menyatukan persepsi dan semangat merebut kembali kemenangan yang pernah diraih pada Pilgub lima tahun lalu.

“Kami berharap agar prestasi lima tahun lalu kita ukir bahkan tingkatkan lagi, dimana para senior partai dapat menjadi motivator dan pembakar semangat bagi kader PDI se-Sulut pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang,” tegas Kandouw.

Steven Kandouw menegaskan, dengan modal 15 kader PDIP yang menjabat pemimpin daerah dan 18 kursi di DPRD Provinsi Sulut menjadi amunisi untuk menang telak pada pesta demokrasi tahun 2020 ini.

Dalam acara dengan para senior Politik itu turut dihadiri calon Wali Kota Manado Andrei Angouw, calon Bupati Minut Joune Ganda, calon Bupati Minsel Frangky Wongkar dan ketua DPC PDIP Minahasa Robby Dondokambey. (*/Rizath)