Konsisten bantu masyarakat, Garuda One GSVL bagikan makanan

manadomanadoterkini.com, MANADO – Garuda One (GO) GSVL terus konsisten dengan kegiatan social kemasyarakatan. Terbukti, tim yang diketuai Roger Mamesah, turun membagikan makanan kepada warga yang terkena musibah banjir.

Sebelumnya, Garuda One GSVL mendirikan dapur umum membantu warga Winangun yang rumahnya terbakar, kali ini membagikan makanan di Kelurahan Sumompo.

Membantu masyarakat merupakan salah satu program dari organisasi kemasyarakatan yang semakin membumi di masyarakat. Garuda One (GO) GSVL terus menunjukkan konsisten dan komitmennya di dalam membantu warga yang mengalami musibah.

Sebelumnya, Garuda One GSVL yang dikomandoi Roger Mamesah membagikan bantuan bagi korban musibah kebakaran, kali ini Garuda One GSVL hadir di tengah-tengah masyarakat yang terkena musibah banjir.

“Untuk meringankan beban dari warga yang terkena dampak covid 19, Garuda One menyalurkan bantuan kepada warga,” ujar Sekretaris Umum Kefas Sanger kepada media

Apalagi saat ini pandemic covid 19 yang belum juga berakhir, dampaknya juga masih terasa. Bantuan yang disalurkan berupa makanan kotak dan dibagikan juga bagi anak-anak di Panti Asuhan Bala Keselamatan Rike, Pangkaan Ojek, dan para pemulung yang berada di Kelurahan Sumompo.

Kefas juga menjelaskan bahwa bantuan berupa makanan saji yang disalurkan merupakan salah satu program kemasyarakat serta kepedulian bagi warga.

“Organisasi Garuda One GSVL akan selalu berkomitmen dan konsisten di dalam membantu warga, dan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian bagi warga yang tertimpa musibah,” ujar Sekum yang didampingi Wakil Ketua Umum Rommel Nayoan.

Warga pun mengapresiasi bantuan ini, “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Garuda One GSVL yang sudah memberikan bantuan ini. Kami berterima kasih karena Garuda One GSVL sangat memahami kebutuhan warga di saat pandemic covid 19 yang juga tertimpa musibah,” ujar salah satu warga Sumompo. (*/malz)

Banjir Garuda One GSVL GO GSVL Makanan Kotak

Posting Terkait

Tinggalkan pesan