Digitalisasi pasar tradisional Manado jadi percontohan, GSVL : Terima Kasih Pak Jerry

manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga

manadoterkini.com, MANADO – Kota Manado akan menjadi kota percontohan di wilayah Timur Indonesia, dimana pasar tradisonalnya mulai melayani transaksi secara digital. Demikian diungkapkan Wakil Menteri (Wamen) Perdagangan RI Jerry Sambuaga menggelar kunjungan kerja di Kota Manado tepatnya di Pasar Bersehati, Jumat (2/10/20).

”Saat ini sudah ada 100 pedagang yang melayani transaksi pembayaran secara digital melalui Cashless OVO dari dari 2.000 lebih pedagang yang ada di Pasar Bersehati, ini awal yang baik, apresiasi untuk kerja tim OVO,” ujar Wamen Jerry.

Sementara Wali Kota G.S Vicky Lumentut menyambut baik program digitalisasi pasar OVO bekerjasama dengan Kementrian Perdagangan RI.

manado

Wamendag Jerry Sambuaga bersama Walikota GS Vicky Lumentut mengunjungi Pasar Bersehati, Manado

”Terima kasih Pak Jerry sudah peduli dengan perekonomian di Kota Manado, meski di tengah pandemi tetap datang langsung ke sini. Semoga Tuhan memberkati tugas kerja sebagai Wakil Menteri Perdagangan RI, ” kata Lumentut.

Menurut dia, terobosan yang dilakukan OVO Indonesia melalui sistem transaksi Cashless di pasar tradisional selain mempermudah transaksi pembayaran tetapi turut membantu usaha pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

”Sekali lagi terima kasih telah membantu pertumbuhan ekonomi di Manado dan membantu kami dalam usaha memutus matan rantai penyebaran Covid-19,” tukas Wali Kota G.S Vicky Lumentut. (*/aldi)

Digitalisasi GS Vicky Lumentut Jerry Sambuaga manado OVO pasar tradisional Walikota Manado Wamendag RI

Posting Terkait

Tinggalkan pesan