Milenial Terpilih Ketua Kadin Sulut, Rio Bakal Utamakan Teknologi

manadomanadoterkini.com, SULUT – Rio Dondokambey yang merupakan perwakilan dari kaum milenial, Selasa (27/10/2020) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulut Periode 2020-2025.

Dalam sambutannya Rio Dondokambey di Hotel Peninsula menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sebagai Ketua Kadin Sulut.

Rio menambahkan kedepan Kadin Sulut harus mempererat hubungan dengan pemerintah Provinsi sehingga ekosistem pelaku usaha akan bergerak dengan baik dan akan lebih mudah mencapai tujuan dalam visi misi.

Rio juga meminta agar Kadin kedepan lebih menguasai teknologi, agar berbagai usaha dari para pelaku usaha dan industri dapat bergerak maksimal.

Rio mencontohkan kemajuan ekonomi Amerika dan China bisa terjadi karena mereka menguasai teknologi.

Rio juga berharap agar para senior terus mengawal, menasehati kepengurusan Kadin yang baru, karena tidak ada yang bisa maju tanpa pengalaman.

Pada kesempatan itu, Ketua Kadin sebelumnya Hengky Gerungan sempat membacakan laporan pertanggung jawaban pengurus Kadin yang lama dan diterima seluruh anggota. (Rizath)

Hengky Gerungan KADIN Sulut Rio Dondokambey

Posting Terkait

Tinggalkan pesan