Calon Perseorangan di Pilkada Manado dukung dan siap menangkan JPAR-AiM

manado

JPAR bersama Kambey – Kirojan (KAKI). (ist)

manadoterkini.com, MANADO – Setelah dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado dari jalur independen atau perseorangan oleh KPU Kota Manado, akhirnya Franky Kambey dan Daud Kirojan (KAKI) mengalihkan dukungannya kepada Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (AiM).

KAKI mempercayakan impian mereka untuk membangun Kota Manado khususnya di sektor kesehatan kepada paslon berjargon PAHAM (Paula Harley Menang).

manado

KAKI siap dukung PAHAM

“Terima kasih untuk dukungannya. Mari melangkah bersama untuk kemajuan Kota Manado,”ujar Julyeta Runtuwene.

KAKI berpandangan hanya PAHAM yang punya program kerja yang berfokus pada sektor tersebut. Makanya, KAKI sangat mendukung JPAR-AiM untuk bertarung di Pilkada Kota Manado 9 Desember 2020 mendatang.

manadoSekadar informasi, bakal pasangan calon perseorangan atau independen Franky Kambey dan Daud Kirojan memasukan jumlah dukungan sebanyak 46.558. Namun, setelah diverifikasi yang memenuhi syarat 32.050, dan jumlah dukungan tidak memenuhi syarat 14.608. Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut pasangan KAKI dinyatakan TMS oleh KPU Manado. (malz)

JPAR-AiM KAKI PAHAM Pilkada Manado

Posting Terkait

Tinggalkan pesan