Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Agus Fatoni ingatkan Pjs Walikota Bitung focus tangani Covid-19

×

Agus Fatoni ingatkan Pjs Walikota Bitung focus tangani Covid-19

Sebarkan artikel ini
fatoni
Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni didampingi Sekda Edwin Silangen dan Assisten 3 Gemmy Kawatu, saat menerima audiensi Pjs Walikota Bitung Edison Humiang di ruang kerjanya, Rabu (14/10/2020).(foto:ist)

manadoterkini.com, BITUNG – Pjs Gubernur Agus Fatoni  mengungkapkan posisi strategis Bitung dalam menunjang pembangunan Sulut. Untuk itu, Fatoni mengingatkan Pjs Wali Kota Bitung soal netralitas ASN di Pemkot Bitung di Pilkada Serentak 9 Desember serta fokus menangani pencegahan Covid-19

Ia memberikan apresiasi kepada Pjs Walikota Bitung dalam menjalankan tugasnya membangun Bitung.

“Saya mengingatkan kepada jajaran Pemkot Bitung agar selalu memaksimalkan peluang yang ada. Bitung punya posisi yang sangat strategis, ini merupakan peluang dan perlu dimaksimalkan potensi yang ada,” katanya.

Terkait dengan agenda nasional yaitu pilkada serentak, Fatoni mengapresiasi komitmen Pjs Walikota Bitung dalam menyukseskan pilkada serentak dengan tetap berpegang teguh pada netralitas sebagai ASN.

“Pak walikota sudah benar itu mengangkat netralitas,” bebernya.

Begitu juga halnya dengan upaya pencegahan Covid-19 melalui protokol kesehatan 4 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan agar tersu disosialisasikan kepada masyarrakat.

“Terkait dengan penanganan covid-19 harus terus disosialisasikan kepada masyarakat,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Provinsi Sulut Edwin Silangen, Assisten 3 Bidang Administrasi Umum Gemmy Kawatu serta jajaran Pemkot Bitung. (*/refly)