Walikota Manado Salurkan Bansos Tahap III

Disalurkan langsung Walikota GSVL, Pekerja Harian Bandara Sam Ratulangi Manado

bansos covic-19 tahap IIIPenyaluran bantuan terus dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Selain masyarakat kurang mampu terdampak covid-19. Bantuan sosial pun diberikan kepada para pekerja harian, yakni porter, cleaning service, security di Bandara Sam Ratulangi Manado, berupa paket bahan pokok, oleh Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA. Selasa (13/10/2020).

Bantuan yang disalurkan ini adalah untuk meringankan beban masyarakat Kota Manado, atas terjadinya pendemi wabah Covid-19 hingga saat ini.

bansos covic-19 tahap IIIDalam hal ini, Walikota, mengatakan, para pekerja harian di Bandara Sam Ratulangi Manado adalah salah satu komponen masyarakat yang paling merasakan dampak dari mewabahnya covid-19. Sehingga para pihak yang peduli bersama pemerintah, harus hadir untuk memberikan bantuan.

Meskipun nilainya tidak seberapa, Walikota berharap bantuan itu bisa sedikit meringankan beban saudara – saudara kita yang bekerja sebagai tenaga harian di bandara ini, yang dalam beberapa bulan terakhir ini penghasilannya mengalami penurunan secara drastis.

“Situasi ini memang tidak mudah, tetapi kita semua harus sabar dan kuat menghadapinya. Pemerintah akan memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama yang paling terdampak karena wabah ini, sebisa mungkin sesuai dengan kemampuan yang kita himpun dan miliki,” kata Walikota.

bansos covic-19 tahap IIIWalikota juga mengatakan, para tenaga harian lepas di bandara Sam Ratulangi Manado memang merupakan pihak yang paling merasakan dampak penyebaran covid-19. Bagaimana tidak, ada pembatasan penerbangan baik domestik dan internasional. Kita berharap keadaan akan kembali normal dalam fase adaptasi kebiasaan baru saat ini, dengan melakukan aktifitas disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Apa yang menjadi aspirasi saudara-saudara pekerja harian lepas di bandara ini, yang adalah rakyatku di Kota Manado, menjadi perhatian besar saya selaku Walikota untuk diperjuangkan demi kesejahteraan masyarakat, ” ujar Walìkota

 

GM PT Angkasa Pura I : Terima Kasih Walikota Manado

bansos covic-19 tahap IIIGM PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Minggus E. T Gandeguai, menyampaikan terima kasih kepada kepada Walikota Manado yang begitu peduli kepada 5 ratusan tenaga harian lepas yang bekerja di Bandara Sam Ratulangi ini dengan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok yang sangat membantu para pekerja harian dan keluarga mereka tentunya.

bansos covic-19 tahap III“Sekali lagi terimakasih Pak Walikota atas perhatian bagi kami dan bantuannya. Bantuan ini sangat membantu pekerja harian kami dalam pandemi covid-19 saat ini,” ucapnya.

bansos covic-19 tahap IIIHadir mendampingi dalam kegiatan tersebut, Kadis Sosial Kota Manado, Sammy Kaawoan, jajaran pejabat di Dinaa Sosial Kota Manado, Camat Mapanget, Robert Dauhan.

 

 

 

GSVL sarahkan bansos covid-19, untuk Buruh Pelabuhan Manado

bansos covic-19 tahap IIIPenyaluran bantuan terus dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Selain masyarakat kurang mampu terdampak covid-19. Bantuan sosial pun diberikan kepada para buruh di Pelabuhan Manado, berupa paket bahan pokok, oleh Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA. Sabtu (10/10).

Bantuan yang disalurkan ini adalah untuk meringankan beban masyarakat Kota Manado, atas terjadinya pendemi wabah Covid-19 hingga saat ini.

bansos covic-19 tahap IIIDalam hal ini, Walikota, mengatakan, para buruh di pelabuhan adalah salah satu komponen masyarakat yang paling merasakan dampak dari mewabahnya covid-19. Sehingga para pihak yang peduli bersama pemerintah, harus hadir untuk memberikan bantuan.

Meskipun nilainya tidak seberapa, Walikota  berharap bantuan itu bisa sedikit meringankan beban para buruh yang dalam beberapa bulan terakhir ini penghasilanya mengalami penurunan secara drastis.

“Situasi ini memang tidak mudah, tetapi kita semua harus sabar dan kuat menghadapinya. Pemerintah akan memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama yang paling terdampak karena wabah ini, sebisa mungkin sesuai dengan kemampuan yang kita himpun dan miliki,” kata Walikota.

bansos covic-19 tahap IIIWalikota  juga mengatakan, para buruh di pelabuhan Manado memang merupakan pihak yang paling merasakan dampak penyebaran covid-19. Bagaimana tidak, ada pembatasan angkutan laut dan kita berharap keadaan akan kembali normal dalam fase adaptasi kebiasaan baru saat ini, dengan melakukan aktifitas disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Karena kesehatan pulih, ekonomi masyarakat akan bangkit,” ujar Walikota.

(LiputanKhusus)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.