Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Bersama Pihak Terkait Bapelitbangda Manado Bahas Laporan Akhir Kajian Pembangunan Indikator Makro Ekonomi

×

Bersama Pihak Terkait Bapelitbangda Manado Bahas Laporan Akhir Kajian Pembangunan Indikator Makro Ekonomi

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO-Melalui zoom meeting, pada awal bulan July 2020 lalu, Bapelitbangda manado membahas laporan akhir dari kajian pembangunan Indikator Makro Ekonomi di Kota Manado bersama pihak-pihak terkait.

Dalam pemaparan tersebut Tim ahli telah menyampaikan pentingnya pembangunan indicator makro ekonomi sebagai salah satua aspek penting dari pencapaian tujuan pembangunan untuk dicermati dalam setiap pelaksanaan perencanaan pembangunan daerah apalagi Manado sebagai Ibukota Provinsi yang memiliki tanggung jawab untuk melayani kebutuhan seluruh daerah kabupaten/kota yang ada di Sulawesi utara.

Agar tujuan dari dilaksanakannya kajian untuk pembangunan indicator makro di Kota Manado untuk menghasilkan produk rencana aksi daerah pembangunan indicator makro ekonomi Kota Manado dalam lima tahun kedepan (periode tahun 2021 – 2025) dapat tercapai.

Hasil dari kajian ini diharapkan dapat menjadi tolak ukur tingkat pembangunan Kota Manado secara terpadu dengan menggunakan metode analisis perhitungan  statistic prediksi dan deskriptif dan FGD dalam diskusi sebagaimana telah dilaksanakan.(malz)