Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Fatoni Apresiasi KPU Usung Tema Terkait COVID-19 di Debat

×

Fatoni Apresiasi KPU Usung Tema Terkait COVID-19 di Debat

Sebarkan artikel ini

fatonimanadoterkini.com, SULUT – Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut yang mengusung tema terkait COVID-19 pada debat publik perdana Pilgub Sulut 2020 dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Debat publik yang berlangsung di Makatete Hills, Kabupaten Minahasa, Kamis (5/11/2020) diikuti tiga pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut ini

“Apresiasi atas penyelenggaraan debat oleh KPU yang sudah menyelenggarakan kegiatan debat cakada yang dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan dan juga kegiatan ini dilakukan di lokasi yang terbuka,” kata Fatoni.

Seperti diketahui, KPU sendiri mengangkat tema yang diangkat dalam debat perdana ini yaitu kesehatan masyarakat, pencegahan bencana alam, pengembangan wilayah, infrastruktur daerah, serta penanganan pencegahan, dan pengendalian Covid-19.

“Terima kasih karena sudah mengakomodir materi debat terkait dengan penanganan Covid-19 dan dampak sosial ekonominya,” tutur Fatoni.

Fatoni juga berterima kasih karena debat publik ini juga disiarkan langsung lewat streaming akun resmi KPU Sulut di Youtube dan Facebook sehingga masyarakat dapat mengikuti jalannya debat dimanapun berada sekaligus menghindari kerumunan.

Selain tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sesuai protokol kesehatan Covid-19. (*/Rizath)