Bansos Covid-19 Tahap III, Pemkot Manado disalurkan 8937 paket di Kecamatan Tuminting

manado

Kabid Jonny Lubis menyerahkan secara simbolis bansos kepada salah satu Lurah di Kecamatan Tuminting

manadoterkini.com, MANADO – Setelah menyelesaikan penyaluran bantuan sosial (Bansos) Covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Manado di sejumlah kecamatan, kali ini Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota (Dinsos PMK) Manado mulai menyalurkan di Kecamatan Tuminting, Kamis (19/11/2020).

Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos PMK Manado Jonny Lubis, yang mewakili Walikota Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Kadis Sosial PMK Sammy Kaawoan mengatakan, ada sekira 8397 paket Bansos Tahap III dari Pemkot Manado disalurkan di 10 Kelurahan yang berada di Kecamatan Tuminting.

Rinciannya sebagai berikut: Kelurahan Maasing 1164 paket, Mahawu 1570 paket, Tumumpa Satu 387 paket, Tumumpa Dua 630 paket, Sumompo 1252, Sindulang Satu 1260 paket, Sindulang Dua 246 paket, Islam 559 paket, Tuminting 1246, dan Karangria 443 paket.

“Paket Bansos ini akan disalurkan oleh masing-masing Liurah ke tiap-tiap penerima di rumah masing-masing,” ujar Lubis.

Untuk isi paket bantuan, masih sama seperti tahap dua yaitu 10 kg beras, 15 ikan kaleng dan empat lembar masker.

“Ini dari paket bantuan tersebut, masih sama dengan paket bantuan tahap II. Namun, untuk masker akan menyusul. Saya harap pihak kelurahan sesegera mungkin menyalurkan bantuan ini kepada warga yang membutuhkannya, dan saat menyalurkan bantuan tersebut tetap mematuhi protap kesehatan Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Tuminting Bonix Saweho berharap, semoga dengan Bansos Tahap III ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang ada di wilayahnya.(

Bansos Covid 19 Kecamatan Tuminting Pemkot manado

Posting Terkait

Tinggalkan pesan