Jual Produk Secara Virtual, Under The Festival Sukses Digelar

disparmanadoterkini.com, MANADO-Festival Under the Festival (UTF) yang disponsori oleh Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Manado, sukses digelar selama 26-27 November 2020 di Kantor Dispar Manado, Kawasan Megamas. Dimana, kegiatan ini dijalankan menggunakan protokol kesehatan CHSE yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan).

Kepala Dispar Manado Lenda Pelealu menuturkan Under The Festival ini dilaksanakan berdasarkan handbook CHSE yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk pelaksanaan event-event.

Lanjut dikatakan, pengunjung yang akan masuk ke lokasi event harus mengikuti protokol kesehatan ketat seperti cuci tangan, diukur suhu tubuhnya, memakai masker dan harus menjaga jarak.

Sementara, untuk lokasi event tidak boleh lebih dari 50 orang karena untuk menekan pengumpulan massa event juga disiarkan secara live streaming dibawah pengawasan Satgas Covid-19.

Tambahnya, kegiatan ini diikuti oleh berbagai komunitas termasuk para pelaku industri ekonomi kreatif (ekraf).

“Jadi dalam Under The Festival digelar berbagai macam kegiatan, ada talk show, konser musik, termasuk peserta yang mendaftarkan tenant selama pelaksanaan event dapat menjual produk mereka secara virtual,” pungkasnya. (*/malz)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.