Ini Pesan GSVL di Malam Penutupan MF Virtual Concert Yang Terapkan Prokes CHSE

disparmanadoterkini.com, MANADO-Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam menyampaikan beberapa pesan di Malam Penutupan Manado Fiesta 2020 dalam event Konser Virtual Manado Fiesta ‘All Genre’ yang digelar di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, Kawasan Megamas, Sabtu (28/11/2020).

Sekedar informasi, konser Virtual Manado Fiesta ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan CHSE yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan). Yang mana, Protokol ini dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

GSVL mengatakan masyarakat dilarang untuk berkumpul atau menggelar event dengan skala besar, meski begitu di saat seperti inilah di mana inovasi dituntut untuk terus berkembang.

“Milenial jangan terikat dengan kondisi, terus berinovasi meski di tengah pandemi Covid-19,” sebut GSVL.

GSVL berharap Kota Manado bisa lolos dari ancaman Covid-19 dan bisa survive. Pemkot Manado akan terus mendukung dan mendorong pengembangan ekonomi kreatif sebagai langkah untuk kembali menggairahkan perekonomian yang jatuh karena pandemi Covid-19. (*/malz)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.