Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Koordinasi dengan Dirut PD Pasar, Ka’ Tune akan terus benahi pasar tradisional

×

Koordinasi dengan Dirut PD Pasar, Ka’ Tune akan terus benahi pasar tradisional

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Direktur Operasional (Dirops) PD Pasar Kota Manado Nurasyid Abdurahman, berjanji akan terus melaklukan pembenahan di pasar tradisional di Kota Manado menjadi lebih baik, selama ia dipercayakan di perusahaan daerah tersebut.

Hal ini dikatakannya sebagaimana pesan Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) kepada dirinya, tentunya akan tetap berkoordinasi dengan Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Kota Manado Stenly Suwuh.

“Kinerja yang akan ditingkatkan adalah penataan pasar lebih baik, agar pedagang dan pembeli merasa nyaman dalam melakukan transaksi jual beli di pasar tradisional,” ujar Ka Tune, sapaan akrab Nurasyid Abdurahman.

Mantan Anggota DPRD Kota Manado ini mengatakan bahwa jabatan yang dipercayakan kepadanya akan dilaksanakan dengan sebaiknya, dimana kinerja bagian operasional akan lebih ditingkatkan.

“Dalam menjalankan tugas tidak mementingkan kepentingan sendiri, yang lebih diutamakan adalah kepentingan pedagang dan pembeli. Untuk itu menata pasar tradisonal menjadi lebih baik sudah menjadi tanggung jawab saya,” tukasnya.

Di satu sisi ia mengatakan, sejauh ini PD Pasar tetap melakukan yang terbaik meski terkendala beberapa hal, termasuk juga Covid-19.

“Kami akan terus tata pasar rakyat di Manado agar menjadi pasar yang bersih dan nyaman untuk masyarakat Manado,” tegasnya.

Diketahui, kerja sebagai Dirops PD Pasar Manado sudah tak asing lagi pada dirinya. Sebab ia sendiri sudah pernah diberikan kepercayaan menjabat di PD Pasar sebelum terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Manado periode 2014-2019.(*/malz)