Penghargaan Bhumandala Award 2020 Harumkan Nama Kota Manado

manadoterkini.com, MANADO-Berbagai penghargaan berhasil diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, membawa nama kota manado harum di tingkat nasional maupun internasional.

Belum lama ini Pemkot Manado berhasil meraih dua penghargaan sekaligus yakni, Bhumandala Kanaka (Emas) untuk kategori Simpul Jaringan Kota Terbaik, dan Bhumandala Kencana untuk Kategori Pemanfaatan Simpul Jaringan Terbaik. Yang diterima oleh Kepala Bapelitbangda Manado,DR Liny Tambajong mewakili Walikota Manado, G.S Vicky Lumentut, pada Jumat 27 November 2020 lalu.

Tak pelak, apresiasi luar biasa diberikan Kepala Bapelitbangda Manado Liny Tambajong bagi jajarannya, khususnya generasi milenial yang setiap hari berjibaku di Studio Big Data Pemkot Manado.

“Penghargaan Bhumandala sejak 2017, 2018, 2019, 2020 perlahan tapi pasti kami bangun bersama anak-anak millenial dengan bacground IT dan GIS, lulusan Universitas lokal di Sulawesi Utara,” puji Kaban Liny.

PANADA juga mendapatkan Indonesia Inovation Award 2019 untuk Pimpinan dan Pemerintah Kota Terinovasi. Masuk dalam Top 45 Sinovik dari KemenPAN-RB dan mendapat reward berupa Dana Insentif Daerah (DID) sebesar Rp7,6 Milyar.

“Empat tahun kami bangun, semoga berkelanjutan. Untuk Indonesia Satu Data, Satu Peta dari Manado,” pungkas Tambajong.(malz)

Bhumandala Award 2020 DR Liny Tambajong Kepala Bapelitbangda Manado

Posting Terkait

Tinggalkan pesan