GSVL Sosialisasikan Prokes CHSE di Kecamatan Paal Dua, Mapanget dan Bunaken Kepulauan

disparmanadoterkini.com, MANADO-Untuk memulihkan sektor Pariwiasata di Kota Manado yang terpuruk akibat Pandemi Covid-19, yang diketahui mulai masuk Kota Manado sejak pertengahan Maret 2020 lalu, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, terus menggelar kegiatan sosialisasi panduan pelaksanaan protokol kesehatan berbasis Cleanliness, Healthy, Safety and Environmental Sustainability (CHSE) kepada masyarakat. Yang mana, kegiatan ini merupakan upaya kerjasama dan koordinasi antara Pemerintah pusat dan pemerintah daerah guna ikut serta dalam usaha memulihkan kembali sektor pariwisata yang terpuruk akibat pandemi global covid-19.

Walikota Manado Vicky Lumentut bersama Dispar Manado terus memantapkan sosialisasi implementasi prokes CHSE, di semua Kecamatan se Kota Manado. “Kemarin, Rabu (02/12/2020), saya kembali menghadiri lanjutan dari kegiatan sosialisasi dan implementasi CHSE (Cleaning. Health. Safety, and Environmental Sustainability) Sapu Laut dan Sungai, di beberapa titik, yakni Paal Dua, Mapanget dan Bunaken Kepulauan,” ujar Walikota.

Lanjutnya, kegiatan CHSE ini bertujuan memberikan gambaran kesiapan distinasi di Kota Manado kepada masyarakat luar agar mereka tahu bahwa Manado telah menerapkan protokol kesehatan ketat sehingga aman untuk berpergian ke Manado. Hal inipun sebagai dukungan dimana Kota Manado sudah membuka kembali usaha pariwisatanya.

“Mari torang jaga kebersihan, karena dengan lingkungan bersih, sehat dan aman, sangatlah berguna bagi kesehatan kita, juga sebagai bentuk kesiapan membangkitkan usaha pariwisata di Kota Manado,” pungkas Walikota. (*/malz).

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.