Terdampak Covid-19, 40 Orang Lansia Terimah Bantuan Sosial

manadomanadoterkini.com, RATAHAN – Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra lewat Dinas Sosial (Dinsos) kembalih menyalurkan bantuan sosial bagi 40 orang lansia yang terkena dampak covid-19.

Dari penyampaian kepalah Dinsos Frangky Wowor, lewat kepalah bidang rehabilitas sosial Nova Tarumingkeng menuturkan, Bansos hanya diberikan bagi 40 orang Lanjut Usia (Lansia) yang terdampak Covid-19.

“Karena menyesuaikan juga dengan anggaran yang ada, makanya dari Dinsos Mitra untuk saat ini hanya memberikan bantuan kepada 40 orang lansia yang datanya kami terima dari Hukum Tua,” ujar Nova Tarumingkeng, Selasa (15/12/2020).

Lanjut dikatakannya, untuk satu orang lansia mendapatkan bantuan berupa beras, minyak, susu, dan gula pasir, dan diharapkan bantuan ini bisa berguna bagi keperluan sehari-hari.

“Diharapkan lewat bantuan dari Pemkab Mitra ini bisa bermanfaat bagi para lansia yang terkena dampak Covid-19. Karena keterbatasan anggaran, pada tahun depan mudah-mudahan akan ada penambahan kuota,” pungkasnya. (win)

bantuan Sosial Covid 19 Lansia

Posting Terkait

Tinggalkan pesan